Sukses

Christian Bale Jadi Ayah Lagi

Christian Bale pernah mengatakan kalau menjadi seorang ayah adalah hal terbaik yang pernah ada.

Liputan6.com, Los Angeles Christian Bale dan istrinya, Sibi Blazic, bersama-sama menyambut kehadiran anak kedua mereka ke dunia pada Senin (18/8/2014). Padahal sebelumnya, Christian tutup mulut mengenai kehamilan sang istri.

Rumor kehamilan Sibi muncul pertama kali saat keduanya menghadiri acara Oscar yang diselenggarakan di Los Angeles, Maret lalu. Perut istri pemain American Hustle itu terlihat menonjol.

Dilansir Femalefirst, Selasa (19/8/2014), Christian sebelumnya mengatakan bagaimana menjadi seorang ayah adalah hal terbaik yang pernah ada, dan ia tidak pernah cukup siap bagaimana hidupnya akan berubah.

"Tidak ada yang dapat mempersiapkan Anda untuk jadi ayah. Ini hal terbaik yang pernah saya rasakan. Saya tidak ingin meninggalkan putri saya selama satu detik," ujar Christian, pada 2012 lalu.

Sementara itu, pemain Batman yang menikahi Sibi pada 2000 lalu tidak pernah merencanakan pernikahan setelah melihat orang-orang yang dicintai `pergi` karena perceraian pahit.

Ia menjelaskan sebelumnya, "Saya tidak pernah merencanakan untuk menikah. Semua orang bercerai, saya jadi tidak memiliki ide yang sangat sehat tentang pernikahan. Lalu aku bertemu Sibi dan tiba-tiba tampaknya ide yang fantastis."

Dari pernikahan ini, Christian Bale dan Sibi Blazic telah memiliki putri, Emmeline yang sudah berusia sembilan tahun. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.