Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jawaban Julia Perez Soal Foto Diego Michiels Sentuh Dadanya

Julia Perez tak menampik foto mesra bersama Diego Michiels memang asli miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Menampik menjalin asmara dengan Diego Michiels, namun foto mesra Julia Perez dengan pesepakbola asal Belanda itu tersebar luas. Dalam foto tersebut terlihat Diego menyentuh gunung kembar milik Jupe --sapaan Julia Perez--.

Saat dikonfirmasi, Jupe pun mengakui kalau foto tersebut memang asli foto dirinya dan mantan kekasih Nikita Willy. Namun tangan Diego yang tampak dekat payudaranya dikatakan Jupe hanyalah trik sebuah kamera.

"Ah itu trik saja, tersentuh tapi tidak tersentuh, hahaha. Biasa anak muda lagi gaul," ungkap Jupe kepada Liputan6.com, saat ditemui di acara inBox, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).

Meski foto itu hanyalah sebuah rekayasa kamera namun pelantun Aku Rapopo ini menyarankan agar tak meniru gayanya.

"Itu nggak patut dicontoh ya. Tadinya mau lucu-lucuan saja kayak Syahrini sama Daniel, tetapi ternyata itu bukan bahan lucu-lucuan," tambahnya.

Pemain film Gending Sriwijaya ini juga mengatakan bahwa hal tersebut (foto mesra) sering ia lakukan, dan biasanya foto tersebut hanya sebagai koleksi pribadinya saja.

"Ada yang bocorin nih, padahal sudah gue pilihin, sudah gue bintangin (agar tidak terpublish). Nggak tahunya ada pengkhianat, gue tahu siapa orangnya. Gue pikir juga teman di path 200 orang itu kayaknya kebanyakan deh, kita kan nggak tahu di sana ada siapa saja," sesalnya.(Fac/Mer)

Baca:

- Beredar Foto Diego Michiels Peluk Julia Perez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini