Sukses

Penampakan Kemesraan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO

Taeyeon `Girls Generation` dan Bakehyun `EXO` secara perdana mengungkapkan kemesraan mereka di atas panggung dalam konser SM Town.

Liputan6.com, Seoul Taeyeon `Girls Generation` dan Baekhyun `EXO` terus menjadi buah bibir berkat hubungan asmara mereka. Kabar tersebut sempat heboh saat akhirnya Baekhyun kepergok tengah berkencan dengan Taeyeon.

Media Korea menangkap basah mereka ketika tengah berjalan-jalan menikmati momen intim mereka. Baekhyun terlihat menjemput Taeyeon di asrama Girls Generation pukul 2 dini hari. Sejak itu, Taeyeon dan Baekhyn terus diburu.

Sebenarnya, kabar hubungan antara Taeyeon dengan Baekhyun sudah lama beredar. Keduanya dikabarkan kerap kali memakai barang yang sama, mulai dari kalung hingga aksesoris ponsel.

Bahkan, di atas panggung, keduanya sempat menunjukkan kemesraan mereka. Dalam konser SM Town yang berlangsung 2012, Taeyeon dan Baekhyun terlihat bergandengan tangan tanpa malu.



Kisah asmara mereka sempat membuat penggemar keduanya meradang. Hubungan keduanya tak direstui penggemar. Baekhyun dan Taeyeon mendapatkan reaksi yang sangat keras dari penggemar, khususnya fans Baekhyun `EXO`.

Melihat video tersebut, penggemar diharapkan berubah pikiran dan mulai memberikan dukungan atas kisha cinta keduanya. Beberapa penggemar bahkan menulis kebahagiaan mereka atas hubungan Taeyeon dan Baekhyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini