Sukses

Luna Maya dan Ran Puji Film `Guardians of the Galaxy`

Pujian dilontarkan oleh beberapa artis Tanah Air yang mengunjungi advance screening Guardians of the Galaxy.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Guardians of the Galaxy di bioskop-bioskop Indonesia tinggal menghitung hari, yaitu Rabu, 20 Agusrtus 2014. Advanced screening film besutan Marvel Studios itu sudah diselenggarakan pada Jumat (15/8/2014) malam lalu.

Bertempat di Gandaria City, Jakarta, penayangan dalam format IMAX 3D itu, berlangsung meriah dengan dihadiri oleh beragam penggemar dan komunitas. Bahkan, beberapa artis Indonesia pun turut hadir.



Mengomentari film yang sudah tayang sejak awal Agustus 2014 di Amerika Serikat itu, pujian pun dilontarkan oleh para artis Tanah Air yang mengunjungi advance screening Guardians of the Galaxy.

Salah satu artis yang hadir adalah Luna Maya dengan ditemani kerabat prianya. "Ini film Marvel favorit kedua saya setelah Iron Man. Semuanya pas, tidak ada yang berlebihan dari segi komedi. Dramanya juga ada," ungkapnya.



"Penempatannya pas, karena situasional dengan sentuhan yang tidak berlebihan. Komedinya lucu dan efeknya sangat pas. Film anak-anak tapi orang tua juga bisa menikmatinya. Tanpa diajak, orang pasti nonton. Filmnya keren!" tambahnya.

Selain Luna Maya, turut hadir juga dua personel Ran, Rayi dan Asta bersama pasangan masing-masing. Keduanya sangat antusias hingga mengambil foto berkali-kali di depan backdrop bergambar Guardians of the Galaxy. Bahkan, Ran juga terlihat beberapa kali berfoto dengan pengunjung.



"Sangat senang, kami sudah menunggu sejak trailer-nya keluar. Trailer-nya keren, kami punya ekspektasi tinggi dan ternyata sesuai dengan ekspektasi kami. Komedinya juga sangat lucu dan efek-efeknya bagus," ucap Rayi.



Asta pun juga ikut mengomentari, "Mendekati ending, saya tertawa terbahak-bahak. Yang membuat saya terkesima itu soundtracknya. Film action, modern, zaman sekarang, menggunakan soundtrack jaman dahulu. Benar-benar keren! Banyak dialog yang tidak didapat di film-film Marvel sebelumnya."

Di Amerika Serikat sendiri, advanced screening Guardians of the Galaxy dihadiri oleh para pemainnya, yaitu Lee Pace, Chris Pratt, Zoe Saldana, dan Vin Diesel. Acara tersebut diselenggarakan pada 30 Juli 2014 di New York. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini