Sukses

Putri Ayu Jadi Cantik, Operasi Plastik?

Beberapa tahun tak terlihat di layar kaca, penampilan Putri Ayu bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun tak terlihat di layar kaca, penampilan Putri Ayu bikin pangling. Tak ada lagi cewek berkulit hitam, berponi dan membawakan lagu seriosa. Putri, kini menjelma jadi remaja cantik.

"Dulu itu kulit aku hitam karena lama tinggal di Medan. Di sana kan panas, hehehe..Habis itu dikasih saran sama mama soal penampilan," kata Putri di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/8/2014).

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putri Operasi Plastik?

Putri Operasi Plastik?

Putri membantah, dirinya tidak melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri. Lagipula, kecantikan alami bukan dari penampilan, tapi dari hati.

"Aku nggak operasi kok. Cuma aku tampung semua saran, karena ini mengarah ke yang lebih baik. Dulu poni depan, sekarang samping. Lagu pun sudah cinta-cintaan, galau, jadi harus ubah imej juga," ujar Putri.

Bicara lagu, Putri baru saja merilis single Harus Berakhir ciptaan Bebi Romeo. Yang menarik, lagu ini bergenre pop, berbeda dengan aliran seriosa yang dari awal dibawakan Putri saat ikut ajang pencarian bakat, 2010 lalu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini