Sukses

EXO Malas Pakai Celana Selepas Gelar Konser

EXO mengungkapkan kebiasaan uniknya yaitu selalu melepas celananya. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul EXO merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang namanya tak asing lagi. Album perdana EXO bertajuk XOXO yang rilis 2013 silam dicintai penggemar hingga laku terjual sebanyak satu juta keping.

EXO juga terus merengkuh keberhasilan lewat karya baru bertajuk Overdose yang dirilis 7 Mei 2014 lalu yang langsung merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea. EXO pun juga meraih piala di acara musik ternama, termasuk M!Countdown, selama aksi EXO membawakan single di lagu tersebut.

Di balik kesuksesannya itu, EXO memiliki cerita unik lainnya saat menggelar konser. EXO mengakui jika mereka selalu melepas celananya setelah menggelar konser. Duh, kenapa yah?

"Saat melakukan promoi, kami kerap kali memakai celana kulit. Jika kau mengenakan pakaian jenis tersebut, kau akan merasa sangat panas karena keringat tak bisa keluar," ujar Kai, salah seorang personel EXO, menjelaskan dalam variety show Time Slip: EXO 902014.

Kai menambahkan, akhirnya personel EXO selalu melepas celana sehabis manggung. "Akibat gerah, kami menanggalkan celana kami saat di mobil," tambah Kai sambil tertawa.

(Kai EXO)

Saat ini, EXO tengah sibuk dalam persiapan menjelang konser bersama SM Entertainment.  Artis-artis yang tergabung dalam agensi SM Entertainment akan beraksi di negara asalnya Korea Selatan, mulai dari Girls Generation, Super Junior hingga EXO.

EXO berharap bisa tampil total di hadapan penonton. Demi konser bersama keluarga besarnya, EXO pun mulai melakukan berbagai latihan, baik vokal maupun koreografi.

Simak cuplikan variety show yang diperankan EXO:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini