Sukses

Saat Avril Lavigne Tampil di Festival Summer Sonic Osaka 2014

Avril Lavigne tampak mengenakan rok tutu beraksesori Hello Kitty. Ada juga gaya punk dan gothic ala Avril.

Liputan6.com,Tokyo Avril Lavigne baru saja mengunjungi Osaka, Jepang untuk menghadiri acara tahunan bertajuk Summer Sonic Osaka 2014. Avril sangat bersemangat menghadiri festival musik di Negeri Sakura itu karena para penggemar begitu ramai memenuhi stadion Osaka.

Summer Sonic Festival adalah festival musik rock yang dilaksanakan tiap tahun selama dua atau tiga hari pada waktu yang sama di Osaka dan Chiba, Jepang.



Pengisi acaranya adalah para musisi rock Jepang dari kedua perusahaan rekaman besar dan indie, ada juga musisi internasional yang datang. Tahun ini Summer Sonic Festival mengundang pelantun "Wish You Were Here" dan "Hello Kitty" tersebut.

Penampilan Avril dipamerkannya lewat akun Facebook-nya. Avril tampak mengenakan rok tutu beraksesori Hello Kitty. Ada juga gaya punk dan gothic ala Avril. "Kerumunan yang padat, terima kasih," tulis Avril do facebooknya pada akhir minggu lalu.

Selain kemeriahan dalam setiap penampilannya, Avril juga berkesempatan untuk mengabadikan momen bersama dengan grup indie yang tampil malam itu, tiga orang pria, Mugen.

 

Avril membawakan beberapa lagu andalannya termasuk dari album yang kelima bertajuk Avril Lavigne. "Hello Kitty" dirilis pada 23 Mei lalu dan ditulis oleh Avril sendiri, Chad Kroeger, suaminya dan juga beberapa rekannya yang lain.

 

 (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne