Sukses

VIP Hebat! Billboard Puji Penggemar Setia Big Bang

Media musik ternama dunia Billboard memberikan pujian untuk boy band asal Korea Selatan Big Bang dan penggemar setianya.

Liputan6.com, Seoul Big Bang merupakan boy band asal Korea Selatan, dengan penggemar setia yang disbeut VIP. Rupanya nama Big Bang mulai dikenal di dunia hiburan internasional.

Media musik ternama dunia Billboard memberikan pujian untuk boy band asal Korea Selatan Big Bang dan penggemar setianya. Billboard angkat topi dengan kekompakan yang ditunjukkan VIP.

Akhirnya, dalam jajak pendapat yang dilakukan Billboard mengenai penggemar paling setia, VIP keluar sebagai pemenangnya. Bahkan, VIP mengalahkan penggemar musisi kelas dunia, seperti Jared Leto.

(Yellow Crown yang biasa memenuhi setiap aksi Big Bang)

Lewat Billboard’s “Fan Army Face-Off, VIP meraih 91 persen suara, mendominasi semua perolehan dari responden. Sementara, Echelon--sebutan penggemar Jared Leto--berada di posisi kedua.

(Light stick resmi VIP yang dianggap sebagai senjata utama dalam memberikan dukungan untuk Big Bang)

Sebelum meraih kemenangan ini, VIP telah melewati berbagai rintangan. VIP juga harus melawan SONE--panggilan penggemar setia Girls Generation--hingga Rihanna Navy, sebutan fans berat Rihanna, yang akhirnya gugur.

 

Kehebohan VIP saat menonton konser Big Bang dalam Tokyo Dome yang berlangsung di Jepang, beberapa waktu lalu:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.