Sukses

Jupe Akan Umroh Bareng Diego Michiels

Jupe juga mengetahui banyak hal tentang keluarga dari mantan kekasih Nikita Willy tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez mengaku jika dirinya akan berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk melakukan Umroh pada November nanti. Namun ia tidak sendiri. Mantan kekasih Gaston Castano itu mengaku akan mengajak keluarga besar Diego Michiels.

"Iya gue mau umroh bareng Diego nanti, nggak cuma berdua, ajak keluarga masing-masing," katanya saat ditemjui usai syuting Inbox di Bekasi Town Square, Bekasi, Selasa (19/8/2014).

Ternyata, pelantun tembang 'Belah Duren' itu sempat keceplosan jika dirinya telah mengetahui banyak hal tentang keluarga dari mantan kekasih Nikita Willy tersebut.

Ia menceritakan jika keluarga Diego sudah lama memeluk beragama Islam. Namun ketika dirinya diminta untuk menjelaskan lebih rinci, Jupe enggan menceritakan lebih lanjut.

"Jadi keluarga Diego itu sebagian muslim, ah kenapa gue jadi sok tahu gini ya, sudahlah segitu aja, nanti kalau diceritain panjang lebar bisa jadi buku lagi," ucapnya sambil tertawa.

Ia juga menegaskan jika Diego memang seorang mualaf. Pemain sepak bola naturalisasi dari Belanda tersebut belum lama ini pindah agama menjadi seorang muslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.