Sukses

Apa Jawaban Julia Perez Jika Ditembak Diego Michiels?

Julia Perez tetap tak mengaku kalau dirinya menjalin asmara dengan Diego Michiels, meski cincin berinisial D melingkar di jarinya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez tetap tak mengaku kalau dirinya menjalin asmara dengan Diego Michiels, meski cincin berinisial D melingkar di jarinya. Jupe --sapaan Julia Perez-- mengatakan kalau hubungan mereka hanya sekedar teman biasa saja, tak ada yang spesial.

Liputan6.com pun mengajak Jupe untuk berandai-andai. Jika pesepakbola asal Belanda itu menyatakan cinta kepadanya, apa yang akan ia lakukan. Apakah menerimanya sebagai kekasih?

"Nggaklah, kita berteman dulu. Kita masih komitmen, kita sama-sama baru putus tujuh bulan lalu. Kita masih teman, jangan maksain keadaan," ujar Jupe ditemui di Bekasi Town Square, Selasa (19/8/2014).

Ia juga menegaskan tidak akan pernah menjalin hubungan serius dengan siapapun selama dirinya masih merasa tersakiti oleh Gaston Castano.

"Gue pacaran tujuh tahun, masih sakit banget. Ini saja Gaston nggak melakukan apapun ke gue, gue masih terasa sakit. Nggak enak kan kalau mengawali hubungan dengan perasaan yang masih sakit," imbuhnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.