Sukses

Zaskia Gotik Sudah Siap Menikah

Setelah cita-citanya membuat kontrakan dan menghadirkan rumah untuk orangtua, Zaskia Gotik siap dinikahi Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak kehadiran Ryan, kehidupan Zaskia Gotik lebih ceria. Walau  masih belum tahu kapan mengikat janji suci sehidup semati, akan tetapi mantan tunangan Vicky Prasetyo itu mengaku sudah siap berumah tangga dengan sang kekasih. Akan tetapi, kesiapannya itu setelah karirnya lebih baik lagi dari sekarang.

"Mau kapan (menikah), ya kami mah siap. Keluarga Ryan di sana tahu kalau Neng mau nikah, karir Neng harus lebih baik lagi," kata Zaskia Gotik ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/8/2014).

Lagi-lagi Zaskia mengatakan kalau keinginannya untuk menikah setelah merealisasikan keinginannya untuk membangun usaha kontrakan. Setelah itu, ia akan membuat sebuah rumah untuk ia persembahkan kepada orangtuanya.

"Sekarang lagi bangun kontrakan, setelah kontrakan kebangun baru buat rumah untuk keluarga," ujarnya.

Saat ini Zaskia dan Ryan tengah giat bekerja untuk masa depan, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. "Sekarang kami sama-sama saling kerja saja dulu, kalau sudah pasti baru deh (nikah)," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini