Sukses

Jupe Masih Ingin Dalami Karakter Diego Michiels

Agar tak menyesal, Jupe ingin mengetahui lebih dalam karakter Diego Michiels.

Liputan6.com, Jakarta Bantahan demi bantahan terlontar dari mulut Julia Perez (Jupe) mengenai kedekatannya dengan Diego Michiels. Meski foto kemesraan keduanya kerap muncul di media sosial.

Jupe tak menampik kalau dirinya tengah dekat dengan mantan kekasih Julia Perez tersebut. Namun Jupe membantah kalau ia dan Diego telah berpacaran karena Jupe ingin mengenal karakter Diego lebih jauh.

"Kami temenan saja, masih nikmati saja.  Pengin tahu karakternya dulu, biar nggak menyesal," kata Jupe di kawasan Bekasi Town Square, Bekasi, Selasa, (19/8/2014).

Ia juga melanjutkan kalau dirinya dekat dengan pemain sepak bola asal Belanda tersebut karena memang ia ingin mengetahui segalanya tentang Diego.

"Aku mau dia keluarkan aslinya dulu, biar terasa nyaman, klik, barudeh hayo. Take it easy, tenang saja, jodoh kan nggak kemana," tambahnya.

Jupe juga mengungkapkan karakter aslinya yang sebenarnya. "Gue kan orangnya posesif, pejuang, ngebosenin, kerja keras, gue jarang keluar malam," jelasnya.

Apalagi memang dikatakan olehnya salah satu penyebab dirinya putus dengan Gaston Castano karena memang selama ini dirinya tidak banyak memiliki waktu untuk bersama-sama.

"Gue paling punya waktu kalau weekend doang. Sisanya gue kerja, ke sana, ke mari, itu juga kan yang bikin gue putus kemarin," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.