Sukses

Banyak Tawaran Bisnis Karaoke, Zaskia Gotik: Ilmunya Belum Sampai

Sebagai penyanyi yang sedang naik daun, Zaskia Gotik banyak ditawari untuk membuka usaha karaoke seperti seniornya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi yang sedang naik daun, Zaskia Gotik banyak ditawari untuk membuka usaha karaoke seperti seniornya, Inul Daratista, Rossa dan Charly van Houten. Tetapi, pelantun Satu Jam Saja itu masih belum siap untuk merambah bisnis hiburan, dengan alasan dirinya belum paham betul mengenai bisnis tersebut.

"Banyak sih yang nawarin bisnis karaoke, tapi ilmunya belum sampai sana," ucap Zaskia Gotik ditemui di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/3/2014).

Bisnis yang ada dalam pikirannya hanya satu yaitu membuat tempat tinggal yang nantinya akan ia sewakan. Hanya bisnis kontrakan yang dimengertinya. Dan Eneng --sapaan Zaskia Gotik-- ingin menikah setelah cita-citanya terwujud. 

"Eneng sih paling ngertinya bisnis sawah sama kontrakan, kalau usaha lain belum ngerti. Makanya Eneng nggak mau," ujar Zaskia.

Zaskia berencana membangun rumah cukup banyak. Dan semua ini ia lakukan dari hasil keringat sendiri. Ia ingin berbisnis dari uang keluarga.  

"Rencananya Eneng pengin punya kontrakan 10 pintu tapi tingkat. Eneng mau punya usaha dari jerih payah sendiri," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini