Sukses

Pipik Pilih Tinggal di Rumah Rossa

Garis polisi (police line) yang membentang di kediaman Pipik Dian Irawati tak lama lagi akan dibuka oleh pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Garis polisi (police line) yang membentang di kediaman Pipik Dian Irawati di kawasan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, akan dibuka oleh pihak kepolisian beserta kejaksaan.

Dengan pembukaan garis polisi tersebut, praktis Pipik dan keempat anaknya bisa kembali beraktivitas di rumah kenangan bersama mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) itu.

Namun, Pipik sepertinya tak lagi berhasrat untuk menempati rumah mewah berlantai dua itu. Menurutnya, banyak yang harus dirapikan mengingat lantai satu rumahnya masih tersisa bekas hangus terbakar.

"Kalau tinggal sih kayaknya nggak di situ lagi, rumah itu kan perlu waktu untuk diperbaharui, diperbaiki dari bekas kebakaran. Dan itu kan nggak mungkin sebentar prosesnya," ucap Pipik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014).

Sudah beberapa bulan terakhir, Pipik dan keempat anaknya menempati rumah milik penyanyi Rossa. Pipik pun mengaku nyaman menempati rumah milik janda Yoyok 'Padi' dan memilih untuk tetap tinggal di sana.

"Saat ini memang saya tinggal di rumahnya Rossa, tapi nggak lama cuma sampai Desember saja karena sebenarnya rumah Rossa juga sudah ada yang mau ngontrak juga," tandas Pipik.

"Jadi untuk sementara kita jadi anak jalanan dulu, jadi kontraktor (ngontrak-ngontrak), hahaha. Nggak apa-apa dinikmati saja," tutup Pipik sembari tersenyum.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini