Sukses

Anak Keempat Natasha Dewanti Lahir saat 17 Agustus

Anak ke empat Natasha Dewanti dan Dicky Permana berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Maja Abia Permana.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pesinetron Natasha Dewanti dan suami, Dicky Permana. Keduanya baru saja dikaruniai anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki.

Yang menarik, putra Natasha dan Dicky lahir pada momen ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69, yakni pada 17 Agustus. Hal itu semakin menambah kebahagiaan pasangan yang menikah pada 15 Mei 2004.

"Alhamdullilah ya karena persalinan berjalan lancar. Memang sama dokter sudah diprediksi akan melahirkan 17 Agustus, sampai akhirnya beneran lahir pas hari kemerdekaan," ucap Natasha saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/8/2014) malam.

Bayi yang lahir dengan berat 2,95 Kg dan panjang 48 cm itu diberi nama Maja Abia Permana. Artis berusia 35 tahun itu melahirkan anak keempatnya melalui proses persalinan caesar.

"Namanya Maja Abia Permana. Maja itu artinya luar biasa. Abia itu great, jadi anak yang luar biasa dan hebat," katanya menjelaskan arti nama anaknya tersebut.

Banyak harapan yang diberikan Natasha dan sang suami kepada anak keempatnya. Terutama, karena si buah hati lahir di momen penting seperti perayaan ulang tahun kemerdekaan.

"Biar nanti pas ulang tahun banyak yang ikut merayakan dan mendoakan dia, supaya jadi anak yang saleh dan berbakti kepada orangtuanya juga bangsa dan negara," harap Natasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.