Sukses

Britney Spears Mengelak Soal Penampilannya Disebut Lipsync

Britney Spears untuk kesekian kalinya tampil lipsync saat menunjukkan aksi panggungnya di Planet Hollywood, Las Vegas.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tentang penampilannya bernyanyi lipsync membuat Britney Spears harus segera memberikan klarifikasi. Pasalnya kejadian tampil lipsync-nya saat konser di Teater Planet Hollywood, Las Vegas, baru-baru ini menjadi perbincangan lantaran Britney lagi-lagi tampil lipsync yang membuat penontonnya kecewa.

Saat itu para penggemarnya yang hadir di theatre tersebut mendengar dengan jelas bahwa lagu Perfume yang dibawakannya merupakan versi Sia Furler. Ketika mulai mengangkat mikrofon, ternyata bukan suara Britney. Namun, penyanyi berusia 32 tahun tersebut mengaku bahwa itu merupakan suara aslinya.

Tim Britney Spears secara eksklusif mengatakan kepada Mail Online, Selasa (19/8/2014), bahwa kejadian lipsync tersebut tidak benar. Pelantun hits Baby One More Time itu bernyanyi secara langsung menggunakan suaranya dan bukan suara penyanyi asal Australia, Sia Furler.

"Pada dasarnya, ia bernyanyi di setiap lagu, ketika mampu bernyanyi. Tidak mungkin Anda bisa menari dan berjoget selama 90 menit sekaligus bernyanyi," ujar seorang tim Britney.

Fans found something weird about this: Video emerged showing the 32-year-old pop star holding her microphone to her lips as Sia's voice resonated through the theatre, but her rep told MailOnline it was indeed Spears' voice

Memang lagu Perfume tersebut melibatkan Sia Furler menjadi penyanyi latar. Januari 2014 lalu, mereka merilis versi akustik lagu tersebut dimana mereka bernyanyi duet. Tetapi saat Britney tampil akhir pekan lalu, Sia Furler sedang tidak berada di atas panggung yang sama dengan Britney.

Accusations: She has been called out for lip syncing since the beginning of her Piece Of Me residency

Sebelumnya, pada Februari 2014 Britney ketahuan tampil lipsync. Kemudian pada Juni, ia kembali melakukan hal yang sama saat konsernya berlangsung. Belakangan kejadian lipsync Britney ini tengah menjadi perbincangan lantaran dirinya telah berjanji akan memberikan penampilannya secara langsung.

Baca juga: Britney Spears Mengelak Soal Penampilannya Disebut Lipsync 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini