Sukses

Natasha Dewanti Masih Takut Masuk Ruang Bersalin

Natasha Dewanti ketakutan masuk ruang operasi karena tak bisa ditemani suami, Dicky Permana.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Dewanti sudah memiliki pengalaman menjalani proses persalinan kala melahirkan tiga anaknya. Namun, saat ingin melahirkan anak keempat, artis berusia 35 tahun itu justru masih ketakutan memasuki ruang bersalin.

"Saya justru makin deg-degan karena sudah pernah melahirkan. Bawaanya parno (takut) pas mau masuk ke ruang bersalin," ucap Natasha saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/8/2014) malam.

Rasa takut yang melanda bintang sinetron Doa Membawa Berkah ini semakin bertambah kuat ketika mengetahui ia tak bisa ditemani suami, Dicky Permana saat menjalani proses persalinan.

"Terlebih sejak beberapa bulan lalu ada aturan di sini tidak boleh ditemani ketika masuk ruang operasi. Makin berasa deh takut sama deg-degannya," papar dia.

Untungnya, rasa takut dan cemas Natasha berbuah manis dengan kelahiran anak keempatnya yang diberi nama Maja Abia Permana. Bintang sinetron Lupus Millenia itu melahirkan bayi laki-laki melalui proses persalinan caesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.