Sukses

Nidji Rekaman di London?

Nidji akan seminggu berada di London. Namun ketika ditanya apa tujuannya, Giring cs belum bisa memberi penjelasan.

Liputan6.com, Jakarta Band Nidji kembali akan menyambangi Negeri Ratu Elizabeth dalam waktu dekat ini. Sebelumnya, Giring cs sempat berkunjung ke Manchester untuk mengambil lokasi syuting untuk video klip Liberty Victory. Setelah Manchester, Nidji dijadwalkan bakal mampir ke London.

Akan tetapi, band yang diperkuat Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass) dan Randy (keyboard) belum bisa mengemukakan maksud dan tujuannya berkunjung ke London.

Hal itupun memunculkan tanda tanya, apakah Nidji berniat melakukan rekaman di Inggris, atau mengikuti jejak Noah yang albumnya diproduseri mantan produser The Rolling Stone, Steve Lilywhite? Pasalnya, Nidji dan Noah berada dalam satu label rekaman yang sama.

"Saya belum bisa bilang, yang pasti kami bakal ke London, 7 September. Ya pokoknya belum bisa banyak ngomong," ucap Giring setengah berahasia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2014).

Diakui Giring, kalau kepergiannya selama tujuh hari  ke kota London memang sangat ia rahasiakan. Apalagi ia masih berusaha untuk sebaik mungkin agar keinginannya bersama rekan satu bandnya itu bisa terealisasikan.

"Belum bisa bilang apa-apa. Ini saja masih ngotak-ngatik manajer kami. Jalan-jalan juga di London seminggu," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.