Sukses

Gagal Jadi Host di HUT SCTV, Nina Zatulini Ikhlas

Meski gagal menjadi host di HUT ke-24 SCTV, namun Nina Zatulini bangga menjadi host inBox dan inBox Spesial HUT SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari lagi SCTV akan merayakan hari jadinya yang ke 24. Ratusan artis akan ikut memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) SCTV tersebut.

Namun tidak termasuk Nina Zatulini, ia menceritakan awalnya pihak SCTV menghubunginya untuk ikutan menjadi pembawa acara pada malam puncak perayaan yang akan diadakan pada Sabtu (24/8/2014) malam nanti.

"Tadinya aku diajak jadi host (Malam Puncak Perayaan HUT SCTV), cuma ternyata hostnya katanya anak-anak pemain GGS (Ganteng Ganteng Serigala), jadinya aku batal deh," kata Nina sedikit kecewa, saat ditemui di kawasan Bekasi Town Square, Senin (18/9/2014).

Meski gagal menjadi host di acara HUT ke-24 SCTV, namun bintang sinetron Si Biang Kerok Cilik ini mengaku senang dan bangga. "Ada rencana mau diajak saja aku sudah bangga kok," terangnya.

Namun pada dasarnya cewek 22 tahun ini tetap akan berpartisipasi dalam HUT SCTV tersebut, karena dirinya kini menjadi pembawa acara inBox, dan inBox Spesial HUT SCTV akan tetap tayang seperti biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.