Sukses

Indigo, Chef Aiko Tidak Bisa Bedakan Manusia dan Makhluk Halus

Meski memiliki kelebihan bisa melihat makhluk halus, namun Chef Aiko tak mau disebut sebagai paranormal.

Liputan6.com, Jakarta Aiko Sarwosri atau biasa disapa Chef Aiko mengakui dirinya memang berbeda dari manusia yang lainnya. Ia terlahir indigo, yang di dalam dirinya memiliki kemampuan yang spesial.

"Aku punya kekuatan, banyak yang bilang Aiko jadi paranormal. Sebenarnya bukan, kalau saya hanya punya kelebihan, indigo," katanya saat mengisi acara inBox di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).

Ia menerangkan kalau paranormal adalah sebuah istilah untuk mereka yang memiliki keahlian dalam penyembuhan, sedangkan dirinya tak bisa menyembuhkan suatu penyakit.

"Kalau saya hanya nggak bisa membedakan mana yang terlihat dan tidak. Bagi orang mungkin tidak terlihat, bagi saya itu nyata sekali," tuturnya.

Aiko yang juga ikut menjadi pembawa acara mistis disebuah stasiun televisi swasta ini juga mengatakan bahwa keahliannya tersebut tidaklah menjadi sebuah pekerjaan yang akan ia tekuni.

"Aku tetap jadi chef, indigo itu bukan pekerjaan aku," kata Aiko yang mengaku sempat terkena guna-guna.

"Sebenarnya aku sudah dari kecil punya kekuatan (indigo). Tetapi baru satu setengah tahun ini aku merasa punya kemampuan, setelah aku hampir disantet kala itu," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini