Sukses

Hamil Anak ke-3, Kondisi Istri Faank Wali Lemah

Liputan6.com, Jakarta Faank Wali tengah berbahagia lantaran sang istri, Sari sedang mengandung anak ketiga yang sudah masuk usia empat bulan. Menurut Faank, kali ini dirinya benar-benar harus jadi suami siaga.

Apalagi, ada yang berbeda pada kehamilan sang istri kali ini. Faank mengatakan kalau kondisi kesehatan Sari lemah, sehingga dirinya lebih waspada dari kehamilan sebelumnya.

"Sekarang lagi hamil anak ketiga, tapi kondisinya lebih lemah dari kehamilan sebelumnya. Jadi harus ekstra perhatian, saya banyak di rumah juga nih," ungkap Faank saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/8/2014).

Saat memeriksakan kandungan di awal kehamilannya, Faank dan istri sempat kaget karena kala perut Sari di-USG tak terlihat ada jabang bayi. Untuk itu, Faank pun menyuruh sang istri untuk istirahat total.

"Waktu kehamilan beberapa minggu sempat nggak kelihatan janinnya, makanya saya suruh bedrest akhirnya dia mau," ujarnya.

Dalam kondisi lemah, Faank masih berharap sang istri melahirkan secara normal. Maklum, dua anaknya dilahirkan secara caesar. "Kalau caesar lagi ya cukup tiga saja. Tapi kalau normal ya nambah lagi, penginnya sih lima," ucapnya.

Faank memang tak pernah membatasi jumlah anak. Ia yakin anak adalah rezeki yang paling baik diberikan Tuhan. Ia pun tak takut kekurangan rezeki dengan banyak anak.

"Justru dengan banyak anak bisa bikin senang. Nggak usah takut bakal kehilangan rezeki deh kalau banyak anak," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.