Sukses

Selfie Lady Gaga Tiru Gaya Mendiang Amy Winehouse

Lady Gaga memperlihatkan selfie hitam putih dengan ciri khas make-up ala Amy Winehouse.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga juga terkenal karena gayanya yang terkadang meniru tokoh ternama, sebut saja Charlie Chaplin, atau karya-karya seniman Pablo Picasso bahkan King of Pop, Michael Jackson. Musisi besar seperti Madonna juga pernah dicontoh Gaga.

Setelah meniru rambut penyanyi senior, Cher, Gaga kini meniru gaya mendiang Amy Winehouse.

Belum lama ini, pelantun Do What U Want tersebut mengunggah gambarnya ke Instagram. Wanita yang menyebut diri mother monster tersebut memperlihatkan selfie hitam putih dengan ciri khas make-up ala Amy Winehouse.


Eyeline tebal dan berekor, rambut hitam, dan ekpresi yang datar. Gaga mengenakan bra berenda dan ada keterangan foto yang ditulisnya, `Berpindah dari Australia. Aku akan selalu merindukan para Aussie monster`.

Foto itu mendapat banyak tanggapan dari para follower Gaga di akun pribadinya itu. Sekitar 126 ribu lebih yang membubuhkan tanda suka dan dua ribu lebih yang menuliskan komentar.

Dilaporkan Huffington Post belum lama ini, Gaga memang melihat sosok ini sebagai tokoh musik yang fenomenal, "Amy sangat berpengaruh bagi musik pop selamanya," tulis Gaga setelah Amy di temukan tewas karena diduga keracuanan alkohol pada 2011 di rumahnya di London. 


Memang, gaya kedua wanita yang kini sudah berada di dua dunia yang berbeda tersebut hampir sama. Amy bergaya-gaya gothic, begitu juga Gaga. Keduanya juga sama-sama menyukai tato. Bila tak benar-benar diperhatikan, Anda bisa tertukar. Coba lihat gambar di bawah ini, foto mana yang merupakan Amy Winehouse dan Lady Gaga?

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini