Sukses

Tessa Kaunang Gugat Cerai Sandy Tumiwa?

Sandy Tumiwa tak bisa memastikan kelanjutan hubungan rumah tangganya dengan Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang kembali diguncang isu tak sedap. Kabarnya, Tessa sudah menggugat cerai Sandy. Keduanya memang sudah pisah ranjang sejak Sandy memutuskan untuk pindah agama beberapa bulan lalu. Ketika ditanya mengenai kabar tersebut, Sandy malah memberi jawaban abu-abu.

"Semua bisa dicek kebenarannya (gugat cerai atau tidak). Kalau saya, yang penting harus cek hati saya untuk kuat," kata Sandy Tumiwa dihubungi via telepon, Selasa (19/8/2014).

Pria yang pernah berseteru dengan Anisa Bahar ini juga tak bisa memastikan kelanjutan hubungannya dengan Tessa. Akan tetapi, Sandy berdalih dirinya akan terus mengusahakan jalan yang terbaik.

"Lihat saja ke depannya. Dalam segala hal kami tidak pernah bisa melihat apa yang akan terjadi ke depannya karena keinginan saya atau Tessa belum tentu apa yang Tuhan inginkan. Kalau dalam hal itu semua bisa berpendapat dan menghargai pandangan serta kehidupan masing-masing," ujar Sandy.

Dengan segala persoalan yang dihadapinya, Sandy bertekad untuk kembali meretas kariernya. Hal itu dilakukan artis kelahiran 24 Januari 1982 ini guna membuktikan kepada kerabat terdekatnya.

"Intinya saya harus bangkit dan lebih sukses lagi dalam karier dan kehidupan saya sekarang. Untuk membuktikan kepada mereka bahwa inilah jalan hidup yang saya ambil," tuntas Sandy.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.