Sukses

Duet Bareng Coboy Junior, Endank Soekamti Diprotes Fans

Rencana band beraliran punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti untuk membuat album duet bertajuk 'Kolaborasoe' sama sekali tidak main-main.

Liputan6.com, Jakarta Rencana band beraliran punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti untuk membuat album duet bertajuk 'Kolaborasoe' sama sekali tidak main-main.

Hal itu tampak lewat sejumlah band dan musisi ternama Tanah Air yang resmi bergabung ke dalam proyek tersebut, termasuk boyband cilik Coboy Junior.

Namun demikian, meski terdengar seru,  bukan berarti  kalau proyek tersebut lantas berjalan  tanpa kendala. Diungkap langsung oleh Memet selaku manager Endank Soekamti, beberapa fans  bahkan sempat memprotes rencana Erix cs yang berniat berduet dengan boyband milik Iqbal, Rizky dan Aldi itu.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/724144/big/sgsgs.jpg

"Ya, ini memang sempat mengundang banyak protes, tetapi bagi Endank Soekamti, musik tidak ada batasannya." kisah Memet kepada Liputan6.com, Selasa (19/8/2014).

Selain itu, kepada para penggemar yang sudah terlanjur pesimis pada duet Endank  Soekamti-Coboy Junior, Memet pun menantang mereka untuk mau mendengarkan lagunya terlebih dahulu. Pasalnya, baik Erix cs maupun Iqbal cs, keduanya memiliki insting bermusik yang tidak bisa  dipandang  remeh.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/704845/big/encdank-soekampti-130918c.jpg

"Coba didengar dulu hasil aransemen kami, baru silahkan mengkritisi," tandasnya.

Rencananya, album Kolaborasoe akan meluncur awal Oktober ini dalam beberapa format fisik -boxset- maupun digital. Hampir sama seperti album sebelumnya (Angka 8), sebelum rilis akan diadakan terlebih dahulu ajakan menabung berjamaah yang diikuti oleh pre-order.

Nah, masih penasaran dengan cerita di balik album terbaru mereka? Ikuti terus berita terbaru Endank Soekamti di Liputan6.com.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini