Sukses

Marissa Nasution Menikah 23 Agustus di Bali

Marissa Nasution dan Warren Conrad akan segera meningkatkan hubungannya, ke jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Marissa Nasution dan Warren Conrad. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (23/8/2014) pekan depan, di Pulau Dewata, Bali.

Hal itu diutarakan oleh sahabat Marissa, Irfan Hakim dan Ersa Mayori. Keduanya mengaku sudah mendapat undangan pernikahan dari mantan VJ MTV tersebut. Sayang, Irfan dan Ersa berhalangan hadir.

"Gue sih diundang, itu limited banget undangannya," kata Irfan Hakim ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014).

"Iya, gue juga diundang. Nggak bisa datang tapi, kan di Bali. Ada rencana juga, tapi pasti bukan masalah kehadiran kita, buat Marissa yang penting doanya," sahut Ersa.

Selain itu, Irfan juga mengisyaratkan pernikahan Marissa dan Conrad akan dilakukan secara tertutup. Pasalnya, hanya orang-orang tertentu yang bisa hadir.

"Siapa yang datang ya, pokoknya reserve (memesan) harus jelas. Kebetulan mereka hitung per mejanya berapa orang," papar Irfan.

"Untuk pernikahannya ini Marissa dan calonnya memang sangat detail. Sangat mempersiapkan, ini kan momen istimewa juga," imbuh Ersa.

Keduanya memanjatkan doa untuk kelancaran persiapan pernikahan sahabatnya tersebut. "Pokoknya untuk Marissa dan Conrad semoga rencana di kehidupannya lancar, salah satunya adalah resepsi pernikahannya. Dimulai dari pernikahan ke depan penuh kebahagiaan, jadi rumah tangga yang diidam-idamkan tercapai," doa Irfan Hakim.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.