Sukses

Ekspresi Wajah Britney Spears Ini Bikin Anda Terpingkal

Wajah Britney Spears tak lepas dari incaran media karena urusan pribadi dan ekspresinya yang membuat publik terpingkal ketika melihatnya.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa tak kenal Britney Spears? Artis asal Amerika ini populer dengan hits yang menghiasi layar kaca Anda sekitar 1999-2001, masih ingat dengan lagu Britney yang bertajuk "Baby One More Time" (1999) juga "Oops!...I Did It Again" (2000) yang sekaligus membawa kesuksesannya karena menjadi penjualan album remaja dan solo terbaik.

Namun, namanya kian tenggelam sejak 2007. Isu yang beredar, tuntutan pekerjaan membuatnya stres. Kelakuannya dinilai buruk dan malah diperparah dengan berita kecanduan obat terlarang dan alkohol. Britney sempat masuk panti rehabilitasi. Di dunia modern yang penuh dengan persaingan ini, ibu dua anak tersebut makin sulit untuk bersaing.

Namun, paling tidak, artis yang sempat menjadi primadona di zamannya itu sempat meramaikan dunia hiburan Hollywood. Ia juga tak lepas dari incaran media karena urusan pribadi dan ekspresinya yang membuat publik terpingkal ketika melihatnya.

Selanjutnya >>> Wajah kocak Britney

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajah Konyol Britney

Bagaimana wajah Britney Spears di atas? Ekspresi ini mungkin jarang Anda temukan. Dewasa ini, Britney memang kerap kali masuk ke dalam artis dengan dandanan terburuk, termasuk make-up dan busana. Lihat saja, gambar sebelah kanan wanita berumur 32 tahun tersebut. Make-upnya tidak rata dan ekspresi wajahnya menggelikan. Ia membuat bola matanya berkumpul di tengah.

Sedang foto kedua, dengan potongan rambut pendek dan dikepang Britney meringis sambil mendelik. Wajahnya yang kocak itu seakan bilang "Jangan ajukan pertanyaan itu lagi kepadaku."

Lalu, ada lagi dua gambar. dua foto itu sama-sama pada bentuk bibirnya yang ditarik ke belakang, sehingga wajahnya seperti mengejek. Mimik wajahnya membuat orang lain ikut tertawa.

Selanjutnya>>> ekspresi datar Britney Spears 

3 dari 5 halaman

Ekspresi Datar Britney Spears 

Jika pada lembar sebelumnya, Britney Spears menampilkan wajahnya yang membuat banyak orang tertawa terpingkal-pingkal, kali ini ekspresinya justru datar. Sangat datar sehingga malah terlihat menyeramkan seperti zombie.

Britney mengenakan baju renda berwarna biru gelap. Di sebelahnya terlihat pentolan Rolling Stones, Mick Jagger, yang buru-buru menyodorkan bibirnya untuk mencium pipi Britney. Tampaknya, wanita berambut pirang itu ingin menghindar, namun ekspresinya justru sangat menggelikan. Jika diperhatikan, wajahnya juga terlihat seperti menahan sesuatu.

Selanjutnya>>> Wajah Britney Spears dengan mulut menganga lebar

4 dari 5 halaman

Wajah Britney Spears dengan Mulut Menganga Lebar

Britney Spears rupanya bukan hanya bisa tampil seksi dalam hampir setiap klip video yang dibuatnya. Mantan kekasih Justin Timberlake tersebut juga gemar sekali tertawa lebar sampai mulutnya menganga.

Beberapa kali, penyanyi yang pernah mendapat julukan Princess of Pop tersebut tertangkap kamera ketika tertawa lebar. Mulutnya mangap dan seringainya tampak. Siapa yang tak tertawa? Atau siapa yang bisa menandingi lebarnya liang mulut itu? 

Selanjutnya>>> Gaya menjulurkan lidah ala Britney Spears

5 dari 5 halaman

Gaya Menjulurkan lidah ala Britney Spears 

 

Bukan hanya Miley Cyrus yang pandai menjulurkan lidahnya di depan khalayak ramai. jauh sebelum itu, Britney sudah sering terlihat melet-melet ketika berfoto.

Lihat saja gaya Britney yang juga diiringi dengan matanya yang mengumpul di satu titik dan berpura-pura juling. Kocaknya Britney!

Namun ada satu gaya lagi, bagaimana menurut Anda soal yang satu ini?

http://i1.wp.com/24.media.tumblr.com/tumblr_mbi18vSBX81qf5do9o1_500.gif?resize=480%2C360

 (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini