Sukses

Afgan Ceritakan Kisah Lagu Terbarunya

Diakui Afgan, lagu terbarunya yang berjudul Untukmu Aku Bertahan sangat sedih dan menyayat hati.

Liputan6.com, Jakarta Afgan baru saja memaparkab konsep lagu terbarunya yang berjudul Untukmu Aku Bertahan. Lagu yang dalam proses pembuatan video klip ini memiliki arti tersendiri untuk dirinya.

Cowok kelahiran 27 Mei 25 tahun silam ini menjelaskan kalau lagu tersebut memiliki arti yang mendalam. "Lagu ini ciptaan David NOAH. Dan dalem banget artinya," ucap Afgan, di sela-sela pembuatan video klip Untukmu Aku Bertahan di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).

Afgan menuturkan kalau lagu tersebut memiliki arti bagaimana seseorang mampu berada di sisi orang lain saat kondisi terberat.

"Konsep lagu ini memang lebih menekankan bagaimana kita terus berada di sisi orang yang kita sayang, sekalipun itu dalam kondisi terberatnya," ungkap Afgan, yang hingga kini mengaku masih menjomblo.
 
Lagu yang lebih mendayu dan menyayat hati ini rencananyaakan menjadi soudtrack film garapan Alyandra berjudul My Idiot Brother pada Oktober mendatang.
 
"Semaki meaning full ketika lagu ini menjadi soundtrack film My Idiot Brother yang memang ceritanya menyayat hati. Sedih banget pokoknya," tutur Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.