Sukses

Ultah ke-23, Adipati Dolken Berharap Punya Rumah Sendiri

Bila belum memiliki rumah, Adipati Dolken tak mau menikah.

Liputan6.com, Jakarta 19 Agustus merupakan hari yang spesial buat Adipati Dolken. Pasalnya di hari ini bintang sinetron Kepompong itu berulang tahun yang ke-23. Di ultahnya ini, pemilik nama lengkap Adipati Koesmadji itu ingin merealisasikan cita-citanya yang tertunda.

"Target ada, tahun lalu gagal. Gue pengin punya rumah. Tahun sekarang harus tercapai. Lebih ke diri gue sih targetnya, harus bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Adipati ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014).

Lanjut Adipati, kalau rumah idamannya tak haruslah mewah atau megah. Yang terpenting baginya adalah memiliki rumah yang bisa membuatnya kerasan saat berada seharian di dalamnya.

"Sebenarnya simple sih, nggak gede-gede banget, yang penting nyaman. Kalau nyaman kan gue-nya juga enak," sambung pemeran Bimbim Slank di film Slank Nggak Ada Matinya ini.



Bahkan, cowok yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Eva Celia ini mengatakan, kalau keinginannya untuk memiliki rumah belum terwujud, ia belum mau menikah.  "Gue harus settle. Jadi punya rumah baru nikah," ujarnya.

Selain ingin memiliki rumah, di hari ulang tahunnya Adipati juga punya harapan dan doa yang terbaik bagi kehidupannya. Ia juga ingin menjadi aktor yang tak hanya dikenal di dalam negri, tetapi juga bisa di kenal oleh negara luar.

"Harapan gue semoga bisa menjadi lebih baik lagi, sehat terus, rezeki lancar, orangtua happy dan jangan malu-maluin orangtua. Bisnis lancar dan bisa go international," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini