Sukses

Tanggapan Nikita Willy soal Tukaran Pacar dengan Julia Perez

Gara-gara kabar Jupe dengan Diego Michiels, Nikita Willy tak mau melihat tayangan infotainmen.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sepertinya sudah gerah dengan pemberitaan yang mengaitkan masa lalunya bersama pesepakbola Diego Michiels. Pesinetron Putri Yang Ditukar ini enggan menanggapi kedekatan mantan pacarnya dengan Julia Perez.

Diakui Niki, dirinya tak pernah lagi melihat infotainmen sejak beredar foto-foto mesra Jupe yang mencium tangan Diego. Bahkan, yang terbaru beredar foto Jupe sedang dipeluk dari belakang oleh pesepakbola naturalisasi asal Belanda tersebut. Parahnya lagi, di situ tangan Diego tampak sedang meremas buah dada pelantun lagu Aku Rapopo itu.

"Aku dari kemarin nggak mau lihat infotainmen atau sosial media. Karena aku tahu pasti ada soal itu," ungkap Nikita Willy ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Selasa (19/8/2014).

"Kayak kemarin saja aku ke Bali sendiri nggak ada teve, karena aku pengin istrahat," sambungnya.

Heboh soal foto mesra, baru-baru ini Jupe membuat pengakuan mengejutkan. Pemain film Gending Sriwijaya itu mengakui bahwa dirinya dan Nikita seperti bertukar pasangan. Dibeberkan Jupe, awalnya dirinya lah yang akan dijodohkan dengan kekasih baru Nikita, Syailendra, putra keturunan kraton Solo.

"Syailendra itu awalnya mau dijodohkan sama gue, tetapi nggak jadi. Ya wajarlah, Nikita orangnya baik, Syailendra juga. Orang baik ketemunya dengan orang baik, kalau gue sama Diego kan orangnya bocor, hahaha," kata Jupe di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).

Dengan adanya pemberitaan yang dianggap masih simpang siur, Nikita pun mengaku enggan menanggapi gosip tersebut. "Jadi kalau aku ditanya hal itu, aku nggak bisa jawab ya," tegas Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini