Sukses

Krisis Finansial, Asmirandah-Jonas Rivanno Pun Diisukan Cerai

Namun sang paman menegaskan kalau rumah tangga Asmirandah-Jonas Rivanno baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan gosip yang menyebutkan bahwa pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno mengalami krisis finansial, muncul pula kabar kalau rumah tangga keduanya juga retak. Tapi, kabar itu dibantah oleh paman Asmirandah, Armand Abu Ahmad.

Armand menyatakan bahwa pernikahan Andah, sapaan Asmirandah, baik-baik saja. "Memang, terakhir kali Andah kesini (ke rumah orangtua) tanpa Jonas saat Maret. Itu ketika orangtuanya mau umrah. Tapi nggak (cerai), masih sama Jonas," terang Armand di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).

Isu retaknya rumah tangga Andah-Jonas merupakan muara dari asumsi bahwa faktor ekonomi menjadi sumber utama perusak pernikahan. Apalagi, Andah diketahui telah menjual rumahnya di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat beberapa bulan lalu.

Saat Liputan6.com mendatangi rumah dua lantai dengan luas tanah 200 m2 itu, seorang satpam komplek perumahan memberitahu bahwa Andah menjualnya seharga Rp3 miliar.

"Padahal kalau rumahnya di pinggir jalan raya kayak punya Asmirandah, bisa laku Rp4 miliar. Tapi dia jualnya Rp3 miliar," tutur si satpam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini