Sukses

Nadya Hutagalung Raih Penghargaan Karena Selamatkan Gajah

Berkat kampanye dan tindakan nyata akan pelestarian alam, Nadya Hutagalung dianugerahi penghargaan The 9th Annual Infinite Merit Award.

Liputan6.com, Jakarta Nadya Hutagalung memang seorang artis dan model yang multi talenta. Selain cantik, Nadya juga memiliki pengetahuan luas dan kepedulian yang tinggi. Salah satunya, wanita itu sangat peduli dengan keselamatan dan keberlangsungan hidup satwa Indonesia, gajah.

Berkat kepeduliannya ini lewat kampanye dan tindakan nyata akan pelestarian alam, Nadya dianugerahi penghargaan The 9th Annual Infinite Merit Award. Acara yang diselenggarakan bertepatan pada Hari Kemerdekaan ke-69 Republik Indonesia tersebut diselenggarakan di Senayan city.

Hal ini sekaligus menginspirasi rakyat Indonesia untuk berpatisipasi merawat alam sekitar. Karena hal itu tentu masih sangat dianjurkan sebelum terlambat. Di laman facebooknya, Nadya mengunggah foto piala penghargaannya.

"To my Senayan City family! My award & I are gonna crawl into bed now after a delish meal with my loved ones @bernhardhutagalung & @shellyhutagalung love u guys!" tulisnya.

Nadya, wanita yang juga merupakan juri Asian Next Top Model itu akan sangat antusias ditanya soal Gajah, saat ini dia memang memiliki ketertarikan untuk menyelamatkan hewan yang sering kali menjadi sasaran untuk diambil gadingnya. Nadya sangat prihatin dengan hal itu. Memang ia sangat menyayangi binatang bertelinga lebar itu.

Tak jarang, dalam akun pribadinya wanita model dan wanita cantik itu mengunggah hal-hal seputar gajah.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini