Sukses

Tessa Kaunang Tak Bantah Ingin Cerai dari Sandy Tumiwa

Saat ini, Tessa Kaunang tengah memikirkan segala sesuatunya untuk bercerai dari Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta Kabar soal rencana Tessa Kaunang ingin menggugat cerai Sandy Tumiwa rupanya bukan isapan jempol. Ibu dua anak itu mengakui kalau rencana berpisah dari Sandy memang ada.

"Ya kita lihat saja tanggal mainnya. Pasti sudah pada tahu sebenarnya (rencana menggugat cerai Sandy)," ucap Tessa saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014).

Hanya saja, Tessa belum berani membuka lebih dalam kapan dirinya akan resmi mendaftarkan gugatan perceraian terhadap Sandy. Saat ini, lanjut Tessa, ia masih menunggu waktu yang tepat.

"Ya kalau nantinya ada tindakan-tindakan saya untuk melakukan itu (perceraian) pasti nanti kebuka sendiri kok," papar dia.

Tessa mengakui kalau rumah tangganya dengan Sandy Tumiwa memang berada di ujung tanduk. Sejak sang suami memutuskan berpindah keyakinan, rumah tangga mereka menjadi tak harmonis.

"Pokoknya semua sudah dipikirkan, saya sudah pikirkan (keputusan bercerai) masak-masak," ungkap putri musisi rock Arthur Kaunang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini