Sukses

Selain Beda Agama, Tessa Kaunang Minta Cerai Karena Ada KDRT?

Tessa Kaunang mengakui kalau masalah KDRT sudah lama ada dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Selain perbedaan keyakinan, salah satu alasan Tessa Kaunang berniat untuk menggugat cerai Sandy Tumiwa kabarnya juga disebabkan karena masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014), Tessa tak menampik maupun membenarkan hal itu. Tapi, ia mengakui kalau ia juga mengalami KDRT saat berumah tangga dengan Sandy.

"Yah, itu mah sudah lama (kejadiannya). Intinya kalau saya sudah melakukan hal itu (cerai), berarti saya sudah punya kesepakatan untuk itu," ucap ibu dua anak itu.

Diakui Tessa, ia sudah mengajak beberapa anggota keluarganya berdiskusi soal keinginan menggugat cerai Sandy Tumiwa. Ia pun mendapat dukungan untuk melakukan hal tersebut.

"Sudah (bicara dengan keluarga). Kalau ke depannya terjadi hal-hal itulah ya, ya semua sudah melalui proses. Ya kita lihat nanti, kalau terjadi memang sudah puncak dari semuanya," papar putri musisi Arthur Kaunang ini.

Tessa juga sudah memikirkan hal terburuk terkait imbas perceraiannya dengan Sandy. Termasuk, soal mengurus anak seorang diri.

"Semua sudah dipikirkan, berunding sama banyak pihak. Memang ini nggak baik untuk anak-anak saya, tapi untuk saat ini, menurut keluarga juga inilah yang terbaik jalannya," tutur Tessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.