Sukses

Dua Anggota The Expendables Ternyata Gay

Sutradara Patrick Hughes baru-baru ini membicarakan beberapa adegan di film laga The Expendables 3. Termasuk yang berbau gay.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sutradara Patrick Hughes baru-baru ini membicarakan adegan akhir di film laga The Expendables 3. Termasuk sebuah adegan di mana karakter yang dimainkan Arnold Schwarzenegger dan Jet Li sedang asyik berbisik-bisik di sebuah bar.

Siapa sangka, firasat yang dimiliki penonton saat melihat adegan itu adalah benar adanya. Dipastikan oleh Patrick dalam sebuah wawancara dengan Grantland, dua aktor laga tersebut memang memerankan pasangan homoseksual. "Ya, itu benar, memang begitulah adanya," ucap Patrick sambil mengangguk yakin.

Berbicara soal filmnya sendiri, The Expendables 3 hanya mampu menduduki posisi empat dalam pembukaannya di Amerika Serikat lewat raupan senilai USD 16,2 juta.

Dikatakan Variety, Minggu (17/8/2014), saat pendapatan The Expendables 3 tak sesuai harapan, para petinggi studio segera menunjuk kebocoran film sebagai penyebab utama. Menurut mereka, sejak bocor dan bisa ditonton gratis di Internet, filmnya sudah diakses 2,2 juta orang sebelum benar-benar dirilis ke pasaran.

The Expendables 3 bahkan mencatat rekor sebagai yang terendah dari tiga film The Expendables yang sudah dibuat. Di hari pertama, The Expendables 3 hanya meraup USD 5,9 juta, sedang Film The Expendables pertama yang rilis Agustus 2010 meraih USD 13,3 juta di hari pertama edar, dan film The Expendables 2 meraup USD 10,5 juta di hari pertama edar pada Agustus 2012.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini