Sukses

Kisah Hidup Adila Fitri Mirip dengan Film My Idiot Brother

Seperti di film My Idiot Brother, di kehidupan nyata, Adila Fitri juga mempunyai kakak yang berkebutuhan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Adila Fitri merupakan artis pendatang baru yang akan bermain sebagai tokoh utama di film pertamanya, My Idiot Brother. Film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar ini akan menonjolkan tokoh Angel yang diperankan Adila.
 
Secara garis besar, Alyandra selaku sutradara dari film tersebut menggambarkan kalau film tersebut akan mengangkat kisah sedih seorang Angel yang memiliki kakak berkebutuhan khusus. 
 
"Ini diangkat dari novel karya Agnes Davonar. Simpelnya ada salah satu anggota keluarga berkebutuhan khusus, yaitu kakaknya Angel. Dan kakaknya itu punya sayang yang begitu kuat dengan adiknya," ungkap Alyandra, Selasa (19/8/2014).
 
Ternyata ada kisah yang menarik di balik layar penggarapan film tersebut. Adila sebagai tokoh utama dapat sangat dengan mudah menghayati setiap adegan sedih saat syuting videoklip lagu milik Afgan berjudu Untukmu Aku Bertahan yang akan menjadi soundtrack dari film tersebut.
 
Usut punya usut ternyata Adila memiliki kakak yang bernasib sama seperti di film tersebut. "Entah kebetulan apa bagaimana, ternyata Adila juga punya kakak berkebutuhan khusus. Dan kami mengetahuinya setelah produser menyukai dia saat casting," ujar Alyandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.