Sukses

Shahrukh Khan dan Kajol Kembali Dipersatukan?

Kabarnya, Shahrukh Khan dan Kajol akan kembali dipersatukan lewat film garapan Rohit Shetty.

Liputan6.com, Mumbai Kabar bagus bagi Anda pencinta film Bollywood dan penggemar Shahrukh Khan dan Kajol. Kabarnya, dua artis yang disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi di Bollywood ini akan kembali dipersatukan lewat film besutan Rohit Shetty.

Shahrukh Khan dan Kajol memang telah menghasilkan film blockbuster seperti Dilwale Dulhania Le Jayange, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kuhsi Kabhi Gham.. dll. Terakhir, keduanya tampil bersama di film My Name Is Khan pada 2010.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Rohit Shetty yang sukses menyutradarai Singham Returns telah meminta keduanya untuk bermain di film garapannya, yang belum diberi judul.

"Rohit akan menyutradarai Sharukh Khan dalam film berikutnya dan dia juga telah mendapatkan kepastian bahwa Kajol menjadi artis utamanya. Bahkan, pekerjaan pra-produksi film ini sudah dimulai dan pengumuman resmi akan dilakukan secepatnya," kata seorang sumber dalam sebuah tabloid di India.

Meski kepastian tentang film ini masih simpang-siur, namun banyak yang menyakini film ini bakal mencetak kesuksesannya. Sebabnya tentu saja, Shahrukh Khan dan Kajol jaminan sukses di Bollywood. Sedangkan Rohit Shetty dikenal sebagai sutradara bertangan dingin yang kerap menghasilkan film-film box office.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini