Sukses

Chef Aiko Menyebut 3 Bagian Tubuhnya Paling Seksi, Apa Saja?

Aiko dikenal sbagai chef seksi. Lalu, bagian manakah di tubuhnya yang menurut chef berusia 25 tahun itu eksi?

Liputan6.com, Bekasi Chef Aiko memang sering terlihat tampil seksi. Namun arti kata seksi menurut pemilik nama Aiko Sarwesi tidaklah mesti berpakaian terbuka. Seksi baginya ketika seseorang mampu mengeluarkan inner beauty-nya.

"Seksi bisa terlihat dari bagaimana ia berjalan, bagaimana ia berbicara, kayak berbicara seperti ada body language-nya," katanya saat dijumpai di kawasan Bekasi Town Square, Bekasi, Selasa (19/8/2014).

Lalu bagian manakah di tubuhnya yang menurut chef berusia 25 tahun itu seksi?

Pertama ia mengatakan matanya adalah bagian tubuhnya yang paling seksi.

"Mata aku itu sipitnya bukan turun, tetapi naik, kalau sedang melirik juga terkesan beda, bahasa matanya itu ada," terangnya.

Kedua adalah bibir. Ia mengatakan bahwa dirinya bisa mengekspresikan bibirnya. "Kalau aku mau bibir aku terlihat lucu, ya aku bisa, kalau mau terlihat seksi, ya aku bisa bibir aku terkesan seksi saat foto," terangnya.

Ketiga adalah Dada. Walaupun sebenarnya ia mengatakan tidak pernah memakai pakaian yang seronok, dan memperlihatkan buah dadanya, namun ia mengatakan banyak yang bilang payudaranya adalah bagian yang terseksi. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini