Sukses

Hamil, Zoe Saldana Limpahkan "Ice Bucket Challenge" ke Suami

Zoe Saldana tak pernah mengatakan kepada media dia sedang hamil. Hingga sekarang...

Liputan6.com, Los Angeles Kita sudah dengar kabarnya. Namun, kali ini kita meliat bukti visualnya: Zoe Saldana memang tengah mengandung.

Gosip Zoe Saldana hamil beredar bulan Juli kemarin. Sejumlah media, seprti E!News dan The Hollywood Reporter, mengutip sumber-sumber masing-masing melaporkan bintang Avatar itu berbadan dua buah pernikahannya dengan Marco Perego.

Meski beritanya muncul deras dan paparazzi memotretnya dengan perut buncit di tempat umum, Saldana tak pernah mengatakan kepada media dia sedang hamil.

Lewat video yang diunggah ke YouTube pada Selasa (19/8/2014) kemarin, tantangan menyiram diri dengan air es atau "Ice Bucket Challange", bintang Guardians of the Galaxy ini sekaligus mengkonfirmasi kehamilannya.

"Saya terima tantangan James Gunn untuk melakukan tantangan 'ice bucket challange' untuk men-support mencari obat (pentyakit) ALS. Tapi jelas saya tak bisa melakukannya sendiri," kata aktris berusia 36 tahun ini sambil memperlihatkan perut buncitnya ke kamera.

"Jadi saya meminta suami saya menggantikan," imbuhnya.

Lihat video saat Zoe Saldana menerima tantangan 'Ice Bucket Challenge" di bawah:

 


 


(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.