Sukses

Wali, Armada, dan Setia Band Bersatu Jadi "Star Wars"

Grup band asal Palembang ini juga mengatakan tidak menjadi persoalan mereka tidak membawa nama Armada.

Liputan6.com, Jakarta HUT SCTV tinggal menghitung hari. Pada malam puncak perayaan hari jadi SCTV yang ke-24 nanti akan ada penampilan kolaborasi tiga group band menjadi satu band.

Wali, Armada dan Setia Band akan menggabungkan nama mereka menjadi Star Wars. Rizal Armada mengatakan senang ikut merayakan kemewahan panggung HUT SCTV yang akan digelar Sabtu (24/8/2014).

"Ini karena ada HUT SCTV saja makanya kita ke sini (Jakarta), kita berlatih bersama band lain (Wali dan Setia)," terangnya pada Liputan6.com saat menjadi bintang tamu inBox di kawasan Bekasi Town Square, Bekasi, Rabu (20/8/1014).

Bagi Armada sendiri tidak ada kesulitan berkolaborasi dengan Wali dan Setia. Diterangkan oleh sang manajer Jefri bahwa kesulitannya hanyalah pada jadwal latihan.

"Wali dan Setia kan sibuk juga yah, jadi sulitnya itu mengatur schedule kita yang sama-sama kosong, tetapi semalem kita sudah latihan bareng dan besok akan latihan finalnya," kata sang manajer.

Grup band asal Palembang ini juga mengatakan tidak menjadi persoalan mereka tidak membawa nama Armada pada acara malam puncak HUT SCTV nanti. Semua itu mereka lakukan demi memberikan yang terbaik buat para penonton. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.