Sukses

Kisah Asmirandah Pindah PH dan Tak Main Sinetron Lagi

Saat kontrak dengan rumah produksi yang baru dimulai, malah muncul kabar kontroversial Andah menikah dengan Vanno dan pindah keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan berpindah keyakinan dan menikah dengan Jonas Rivanno, wajah Asmirandah 'langka' di layar kaca. Padahal, sebelumnya Asmirandah laris manis main sinetron kejar tayang.

Dhini, staf humas SinemArt membantah, hilangnya Andah--sapaan Asmirandah--dari layar kaca bukan karena kontraknya diputuskan secara sepihak oleh rumah produksi atau PH (production house) itu.

Yang terjadi, justru Andah memutuskan kontrak sesaat sebelum menikah dengan Vanno.

"Sebelum mereka menikah, kontrak dengan kami sudah berakhir, habis. Saat itu (Dhini lupa persis waktunya), kami tawarkan kesempatan kepada mereka untuk memperpanjang kontrak. Tapi mereka sepakat untuk memutuskan kontrak kerja dengan kami," kata Dhini via telepon, Selasa (19/8/2014) malam.

Menurut Dhini, Andah bilang ingin mencari pengalaman bekerja di rumah produksi lainnya.

"Saya tidak tahu alasan persisnya, karena mereka ngobrol dengan produser SinemArt. Mereka tinggalkan SinemArt dan ingin coba tantangan baru dengan rumah produksi lain," lanjut Dhini.

Saat kontrak dengan rumah produksi yang baru dimulai, malah muncul kabar kontrovrsial Andah menikah dengan Vanno dan pindah keyakinan. Hal ini tampaknya yang membuat debut Andah di rumah produksi yang baru terus tertunda hingga kini. [baca: Jual Rumah Rp3 Miliar, Asmirandah Bangkrut?]

Akibat tak muncul di layar kaca, Andah pun disebut-sebut mengalami krisis finansial. Bahkan, beberapa bulan lalu ia menjual rumah miliknya di kawasan Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Padahal, rumah itu dibeli Andah dari pendapatannya selama ini di industri hiburan. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini