Sukses

Johnny Depp Bakal Main Film Bersama Putrinya

Johnny Depp dan putrinya yang masih berusia 15 tahun itu bersama-sama bermain dalam film bertajuk Yoga Hosers.

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp dikabarkan sedang menggarap proyek film terbaru. Kali ini, Depp akan melibatkan putrinya, Lily-Rose.

Sebelumnya, bintang Pirates of Carribean ini tak pernah meminta sang anak untuk ikut beraksi dalam film-filmnya. Seperti diberitakan Eonline, Rabu (20/8/2014) Depp dan putrinya yang masih berusia 15 tahun itu bersama-sama bermain dalam film bertajuk Yoga Hosers.

Lily Rose adalah anak Johnny Depp dengan Vanessa Paradis, seorang aktris asal Prancis yang ditemuinya ketika membuat film bertajuk The Ninth Gate pada 1998.

Film yang bergenre action-adventure tersebut ditulis dan disutradarai oleh Kevin Smith. `Yoga Hosers`adalah film lanjutan dari Tusk yang direncanakan tayang perdana pada Festival Film Toronto bulan depan.

`Yoga Hosers` berkisah tentang Dua penggemar yoga yang masih remaja. Mereka bekerja sama dengan seorang pria pemburu legendaris melawan kekuatan kuno dari iblis jahat yang mengancam kehidupan mereka. Dua remaja itu diperankan oleh Johnny Depp (Guy Lapointe) dan KHarley Quinn Smith (Colleens McKenzie).

Film ini masih dalam proses pembuatan dan rencananya akan dirilis pada Juni 2015 mendatang. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini