Sukses

Setelah Naga, Benedict Cumberbatch Bakal Isi Suara Harimau

Andy Serkis yang juga terlibat dalam The Hobbit sebagai Gollum, menjadi sutradara untuk pertama kali melalui The Jungle Book.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor berbakat Benedict Cumberbatch yang sempat mengisi suara naga bernama Smaug di trilogi film The Hobbit, rencananya bakal mengisi suara sosok hewan antagonis yang bisa bicara lagi di film selanjutnya.



Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Comicbook.com, Selasa (19/8/2014), Benedict bakal mengisi suara harimau bernama Shere Khan di proyek The Jungle Book yang digarap oleh Warner Bros.



Andy Serkis yang juga terlibat dalam `The Hobbit` sebagai Gollum, menjadi sutradara untuk pertama kali melalui film ini. Benedict Cumberbatch sendiri juga mengisi suara Necromancer di trilogi The Hobbit.



Sebelumnya, Benedict pernah memerankan karakter antagonis bernama Khan dalam Star Trek: Into Darkness. Ia juga bermain sebagai sang detektif legendaris dalam serial televisi Inggris bertajuk Sherlock.



Dalam penggarapan `The Jungle Book`, Warner Bros. bakal berkompetisi dengan Disney. Pasalnya, Disney juga kini sedang menggarap film adaptasi karya Rudyard Kipling itu dengan Jon Favreau (Iron Man) sebagai sutradara.



`The Jungle Book` versi Warner Bros belum menentukan jadwal rilis yang pasti. Akan tetapi, Idris Elba (Thor, Pacific Rim) sudah didaulat mengisi suara Shere Khan versi Disney untuk bersaing dengan Benedict Cumberbatch. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.