Sukses

Keluarga Belum Bolehkan Tina Toon Menikah

Tina Toon mengatakan meski ia usianya sudah kepala dua, namun sampai saat ini ia masih tetap kekanak-kanakan.

Liputan6.com, Bekasi Tepat hari ini, Rabu (20/8/2014), Tina Toon merayakan hari lahirnya. Kini usianya sudah memasuki 21 tahun. Meski merasa sudah dewasa, namun keluarga belom membolehkannya menikah.

"Iya ini ultah gue, tahun kemarin kan gue ngebet pengen nikah yah, tapi sekarang sudah enggak, padahal sudah dapet SIM (Surat Izin Menikah)," kata Tina saat menjadi bintang tamu inBox, di kawasan Bekasi Town Square, Bekasi, Rabu (20/8/2014).

Namun pernyataannya tersebut ditampik oleh neneknya yang saat itu hadir guna memberikan kejutan dengan membawakan kalung yang selama ini diinginkan oleh Tina. Oma--sapaan sang nenek--tidak setuju jika penyanyi lagu "Bolo Bolo" tersebut menikah di usianya sekarang.

"Oh belom boleh ya, Oma? Mungkin nanti kalau S2 selesai, kemarin kan baru lulus S1, gue juga masih harus menguasai bahasa Inggris sama Mandarin, kalau bisa malah satu bahasa lagi," harapnya.

Tina juga terlihat sangat bahagia sekali hari ini karena ia dibelikan kalung yang pernah ia inginkan. "Dulu kalung ini pernah gue tawar-tawar, tetapi nggak jadi beli, nawar doang, nawarnya juga bareng Oma, eh sekarang dibeliin deh, lain kali gue kalo nawar sama Oma aja deh, kali aja dibeliin lagi," terangnya.

Pemilik nama Tina Toonita ini juga mengatakan meski ia usianya sudah kepala dua, namun sampai saat ini ia masih tetap kekanak-kanakan. Di rumahnya ia masih tetap memakai kaus bergambar Mickey Mouse, dan menguncir rambutnya seperti ketika ia kecil dulu. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini