Sukses

Marvel Rilis Tampilan Tokoh Utama Ant-Man

Karakter Scott Lang yang diperankan oleh aktor Paul Rudd dalam Ant-Man baru saja dirilis.

Liputan6.com, Los Angeles Ant-Man yang menjadi proyek ambisius Marvel Studios selanjutnya, akan meramaikan bursa film adaptasi komik tahun 2015 setelah penayangan Avengers: Age of Ultron. Sebuah foto terbaru pun dipamerkan ke publik.



Dilansir dari Variety, Selasa (19/8/2014), foto yang dirilis oleh Marvel Studios itu merupakan tampilkan perdana tokoh utamanya, Scott Lang yang diperankan oleh aktor Paul Rudd.



Diketahui, foto tersebut diambil dari proses pembuatan filmnya yang sedang dilangsungkan di San Francisco, Amerika Serikat. Di situ, sang tokoh terlihat garang layaknya seorang perampok.

Scott Lang sendiri digambarkan sebagai seorang penipu di dalam film Ant-Man. Ia lalu membantu Dr. Hank Pym (Michael Douglas) selaku mentornya. Keduanya harus melindungi rahasia di balik kostum Ant-Man milik mereka.



Kostum Ant-Man sendiri mampu membuat seseorang menjadi kecil dalam skala tertentu, sekaligus meningkatkan kekuatan orang yang memakainya. Sambil mengenakan kostumnya, Scott dan Hank berencana untuk melakukan sebuah perampokan yang akan menyelamatkan dunia.



Rencananya, proses syuting Ant-Man juga akan dilakukan di Atlanta. Film yang diambil dari salah satu anggota The Avengers ini juga melibatkan nama Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, dan Michael Pena untuk tayang pada 17 Juli 2015 di bioskop.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini