Sukses

Saat Kim Kardashian Ajak Keponakan Nonton Film Kura-kura Ninja

Kim Kardashian mengajak jalan-jalan Mason anak sulung kakak Kim, Kourtney Kardashian dan kekasihnya, Sott Disick.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian, sosialita yang punya banyak acara ini, ternyata masih bisa juga menjadi seorang bibi yang baik. Kim meluangkan waktunya untuk jalan-jalan bersama keponakan laki-lakinya, Mason Disick.

Mason adalah anak sulung kakak Kim, Kourtney Kardashian dan kekasihnya, Sott Disick. Keduanya tampak sangat akrab, dilaporkan eonline, Selasa (20/8/2014) bibi dan keponakan ini terlihat bergandengan tangan dan berjalan ke The Commons di Calabasas, California.


Mereka baru saja menyaksikan film terbaru, Teenage Mutant Ninja Turtles. Kim tampak berjalan pelan, mengikuti pola sang keponakan. Tak lama Kim juga  mengunggah gambar empat ekor kura-kura yang sedang berjalan di batu sungai dengan keterangan foto `Teenage Mutant Ninja Turtles Time` di akun Instagramnya.


Tak terlihat orang lain, atau bahkan Kourtney dan Scott. Hanya Kim dan Mason, layaknya seorang bibi yang baik, Kim sesekali bercanda dan mengajak bocah kecil ini berbicara.

Mereka memakai baju dengan warna yang sama, hitam. Kim yang baru saja pulang dari Meksiko untuk liburan bersama suaminya itu mengenakan celana jeans belel yang di bagian lututnya robek dan kaus dengan potongan dada rendah.

Terakhir, ia menutupnya dengan jaket kulit dan kacamata hitam. Sedang Mason mengenakan kaus oblong hitam dengan gambar salib putih di tengah dan celana pendek. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.