Sukses

G-Dragon Raih Dua Penghargaan Bergengsi di WMA 2014

Hebat! G-Dragon memenangkan dua penghargaan sekaligus di World Music Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles G-Dragon meruapakan pentolan boy band ternama KPop Big Bang. Meski sebagai personel boy band, G-Dragon juga menunjukkan dirinya mumpuni sebagai penyanyi solo.

Buktinya, album solo album COUP D’ETAT menempati posisi atas di tangga lagu ternama Korea. Bahkan, COUP D’ETAT juga kebanjiran penghargaan, termasuk dari Music Bank.

Album COUP D’ETAT berhasil meraih penghargaan dari World Music Awards 2014 yang baru saja berlangsung. Album solo milik G-Dragon ini berhasil menyabet piala sebagai World’s Best Album.

Bahkan, sosok G-Dragon sendiri juga mulai menyita penghargaan dari dunia hiburan internasional. Di acara bergengsi serupa, G-Dragon dinobatkan sebagai World's Best Entertainer yang dipilih berdasarkan suara terbanyak dari penggemar.

View image on Twitter

Bukan kali  ini saja G-Dragon berhasil meraih penghargaan bergengsi internasional. Sebelumnya, G-Dragon, menuai prestasi dengan menyabet gelar Best New Artist 2013 dari channel TV Fuse.

Baca juga:

Wah! G-Dragon Jadi Artis Terbaik Versi TV Fuse

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini