Sukses

Urusi Sidang Cerai, Farhat Abbas Ditantang Berkelahi Ilal Ferhard

Sebabnya, Farhat menuding Ilal telah menyebarkan berbagai fitnah terhadap dirinya dan Regina belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas dan Ilal Ferhard kembali adu mulut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014). Sebabnya, Farhat menuding Ilal telah menyebarkan berbagai fitnah terhadap dirinya dan Regina belakangan ini.

Insiden ini terjadi usai sidang lanjutan perceraian antara Regina dan Ilal. Keluar dari ruang sidang, Farhat yang sedang diwawancara awak media tiba-tiba didatangi Ilal untuk diajak bersalaman. Namun, Farhat menolak uluran tangan Ilal.

"Sana..sana. Masih nganggur kan?" Kata Farhat menyindir Ilal. Tersinggung, Ilal pun kembali mendatangi Farhat.

"Lu ngomong hati-hati ya. Jangan gini cara lu. Kalau mau, ayo berantem di luar," kata Ilal sambil mengacungkan jari tengah ke arah Farhat.

Meski diajak gelut, Farhat tetap tenang. "Itu tuh, dia tidak menghargai profesi pengacara. Bagaimanapun, saya ini kan pengacara Regina, malah ngajak berantem, dia tidak menghormati pengadilan," cetus Farhat.

Sementara itu, Ilal berusaha ditenangkan oleh tim kuasa hukumnya. Bukan sekali ini Ilal dan Farhat adu mulut. Beberapa bulan lalu, keduanya juga cekcok saat Farhat memberikan keterangan di depan media. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.