Sukses

Ryan Reynolds, Antara Green Lantern dan Deadpool

Ryan Reynolds mengaku masih menunggu-nunggu panggilan untuk kembali memainkan karakter superhero Green Lantern dan Deadpool.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski penampilannya sebagai Deadpool di X-Men Origins: Wolverine tidak begitu dielu-elukan, aktor kenamaan Hollywood Ryan Reynolds mengaku masih menunggu-nunggu panggilan untuk kembali memainkan karakter yang memiliki nama asli Wade Wilson tersebut.

Dikutip dari harian Screenrant, Rabu (19/8/2014), pria yang terakhir kali terlihat di film indie berjudul The Captive itu memang direncanakan bergabung dengan sutradara Tim Miller untuk proyek spin-off X-Men terbaru yang menampilkan Deadpool sebagai tokoh utamanya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/715119/big/wolverine-deadpool-closeup.jpg

Ia pun semakin menggila setelah tahu kalau duo penulis Zombieland, Rhett Reese dan Paul Wernick juga terpilih untuk menulis naskahnya.

Namun, hampir sama dengan nasibnya di film superhero Green Lantern, belum ada yang bisa memastikan apakah Reynolds akan benar-benar kembali melakoni karakter tersebut. Tapi yang pasti, dengan bocornya test footage dari Deadpool di internet baru-baru ini, bisa dipastikan kalau Reynold sudah sangat mengerti akan karakter Deadpool.

Yang bikin keren, Deadpool versi baru 20th Century Fox tak lagi terlihat konyol dengan  wajah penuh luka dan kostum seadanya seperti di X-Men Origins: Wolverine dulu. Sebagai gantinya, karakter yang konon tak kalah populer dari Spider-Man itu jadi makin persis dengan komiknya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/715122/big/deadpool.png

"Oh, halo, aku berani bertaruh di antara kalian ada yang bertanya, kenapa harus kostum merah? Itu supaya para penjahat tidak bisa melihat aku berdarah," kelakar Deadpool di video tersebut.

Menurut produser Lauren Shuler Donner, pihaknya saat ini tengah mendiskusikan budget sembari mencoba memutuskan apakah film ini akan diberi rating R atau PG-13. Rencananya, jika berhasil, proyek Deadpool bakal diarahkan langsung oleh Tim Miller yang sebelumnya sempat menyutradarai dua film pendek bertajuk Rockfish dan Aunt Luisa.

Ryan Reynolds? Ya, sangat cocok, sepertinya kita tinggal menunggu jadwal syutingnya saja.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini