Sukses

Justin Bieber Berharap Habiskan Sisa Hidup Bersama Selena Gomez

Justin Bieber merasa lebih bahagia dan sehat saat dirinya bersama Selena Gomez, bahkan mereka ingin hidup bersama selamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez tidak pernah ada habisnya. Pasangan muda ini terus membuat para penggemar bertanya-tanya tentang hubungan mereka. Setelah sempat putus, untuk kesekian kalinya kini Selena Gomez telah kembali ke pelukan Justin Bieber.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (20/8/2014), Justin Bieber merasa menjadi orang yang lebih baik bersama Selena Gomez. Pelantun hits Never Say Never itu juga jauh lebih bahagia dan merasa sehat saat Selena Gomez menjadi kekasihnya. Bieber seolah tidak bisa hidup tanpa bintang jebolan Disney tersebut.

"Justin benar-benar merasa lebih sehat, dia ingin terlihat baik untuk Selena Gomez. Jadi dia banyak bekerja keras untuk membuat hidupnya lebih sehat dari sebelumnya. Bahkan mereka kerap melakukan olahraga bersama," ujar seorang sumber secara eksklusif kepada Hollywoodlife.

Selena Gomez dan Justin Bieber rupanya tidak ingin lagi lebih banyak menghabiskan waktu mereka untuk pesta. Keduanya ingin menikmati hidup mereka dengan cara bersantai di rumah kemudian pergi olahraga bersama. Dengan cara itu, Bieber merasa benar-benar bahagia.

"Mereka sekarang ini menghindari melakukan hal-hal negatif dan sedikit mengurangi hobi pesta mereka. Hampir setiap hari mereka jalan-jalan bersama dan itu salah satu hal kesukaan Bieber. Mereka bangun pagi bukan lagi untuk mempersiapkan sebuah pesta," lanjut sumber.

Layaknya pasangan seusianya, Bieber dan kekasihnya itu pergi bersenang-senang dengan menonton film bersama serta bermain video games. Selena Gomez benar-benar bisa membuat lelaki berusia 20 tahun tidak liar lagi. Keduanya kini telah saling menebar cinta kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini