Sukses

Nube Guru Ahli Roh Versi Dorama Terlihat Lebih Muda

Kostum kemeja putih dan dasi hitam panjang membuat penampilan Ryuhei Maruyama mirip dengan versi anime Nube Guru Ahli Roh.

Liputan6.com, Tokyo Manga sekaligus anime Hell Teacher Nube (Jigoku Sensei Nube) atau yang juga dikenal di Indonesia sebagai Nube: Guru Ahli Roh, belakangan ini sedang diadaptasi menjadi sebuah serial televisi berjenis live-action (diperankan oleh aktor atau aktris).

Dilansir dari Sgcafe.com, Senin (18/8/2014), serial adaptasi manga terbitan Shounen Jump! yang sempat menjadi favorit banyak orang di era 1990an ini, akan mengudara di NTV sejak Oktober 2014.



Penampilan Ryuhei Maruyama selaku pemeran Nube pun sudah diperlihatkan baru-baru ini. Di situ, penampilannya sangat berbeda dengan Nube versi manga atau anime. Ryuhei terlihat lebih muda ketimbang karakter aslinya.

Kostum kemeja putih dan dasi hitam panjang merupakan penampilannya yang mirip dengan versi anime. Sementara, rambutnya dibuat sedikit pirang, sementara Nube versi asli berambut hitam pekat.

Tangan iblis yang menjadi senjata andalan Nube saat menghadapi musuh-musuhnya, terlihat mirip seperti dalam versi anime. Tangan kiri Nube tersebut aslinya merupakan sebuah kekuatan yang dipinjam dari salah satu iblis legendaris.



Ryuhei Maruyama sendiri merupakan salah satu personel idol group / boy band Kanjani Eight yang sudah malang melintang di dunia dorama televisi dan film. Ia bakal berakting sambil ditemani oleh Mirei Kiritani (Phoenix Wright) yang tampil sebagai Ritsuko Takahashi, satu wanita pujaan Nube.

Hayami Mokomichi turut tampil sebagai Kyousuke Tamamo, Mizuki Yamamoto sebagai Izuna Hazuki, serta aktor veteran Hideki Takahasi yang masih belum disebutkan karakternya.

Sho Makura dan Takeshi Okano menerbitkan manga asli Nube sejak 1993 hingga 1999. Animenya sendiri tayang sejak 13 April 1996 - 7 Agustus 1997 sebanyak 49 episode. Beberapa film animasinya juga sempat dirilis.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini